Assalamu Alaikum Wr Wb

Selamat datang di Blog saya. Semoga bermanfaat.
Kamis, Agustus 18, 2016

CONTOH RPP MATEMATIKA KELAS 7 SMP MTs KURIKULUM 2013 (K13) TERBARU SESUAI PERMENDIKBUD 20 21 22 23 24/2016

Berikut ini saya sediakan contoh RPP yang disusun berdasarkan Permendikbud 20 21 22 23 dan 24 tahun 2016. Kepada mahasiswa peserta Workshop I dan II silakan menyesuaikan terutama dalam hal KI dan KD.

Untuk Tujuan Pembelajaran, alhamdulillah karena telah kita susun sebelum Permen terbaru ini bapak ibu hanya perlu menyempurnakannya, terutama pada unsur Degree nya (D) saja.

Silakan KLIK disin untuk menuju drive saya.

Semoga bermanfaat

Catatan:
1. Jadikan RPP sebagai alat bantu BUKAN sebagai beban
2. Bila perlu, silakan sesuaikan dengan format yang dipergunakan di masing-masing sekolah bapak ibu.

2 comments:

Nur Hasanah mengatakan...

Assalamualaikum, Pak Idris, perkenalkan saya Nur Hasanah, mahasiswa S3 yang penelitiannya tentang soal cerita matematika. Saya telah mengirimkan pesan ke Facebook Bapak. Jika ada keluangan waktu, semoga Bapak dapat mengecek dan membalasnya. Terima kasih atas bantuan dari Bapak.

Zea Hameeda mengatakan...

Maaf pak Idris, bagaimana cara downloadnya? Ga bisa diklik

 
;