Assalamu Alaikum Wr Wb

Selamat datang di Blog saya. Semoga bermanfaat.
Sabtu, Oktober 04, 2008

Pengendara Paling Ngawur

Telah beberapa tahun ini saya bolak-balik antara beberapa kota. Beberapa di antaranya Yogya - Solo, Yogya-Magelang. Selama itu pula saya mengamati tingkah lalu para pengendara. Akhirnya saya berkesimpulan bahwa: Apabila ada sopir yang NGAWUR, maka hampir dapat dipastikan mobil tersebut nomor polisinya adalah B atau H. Jakarta dan Semarang adalah dua kota terbesar di Indonesia. Mungkinkah ini berhubungan dengan besarnya kota?

Saya mungkin salah, namun kesimpulan itu ditarik setelah pengamatan tidak kurang dari 7 tahun.

Salam,
IH

3 comments:

rental mobil murah mengatakan...

wah bahaya tuh...

sewa mobil mengatakan...

harus hati2 dong

sewa mobil di surabaya mengatakan...

salam kenal ya gan

 
;