Tujuan kedua dari pembelajaran matematika sekolah adalah menggunakan penalaran. Secara sederhana, ini berarti para siswa diberikan kesempatan untuk menjelaskan. Berikut adalah contohnya.
1.
Berpikir kritis Apakah setiap himpunan selalu, kadang-kadang, atau tidak pernah dapat dinyatakan dengan notasi pembentuk himpunan? Beri
contoh dan jelaskan alasannya.
2.
Berpikir kritis Apakah setiap himpunan selalu, kadang-kadang, atau tidak pernah dapat dinyatakan dengan pendaftaran anggotanya? Beri
contoh dan jelaskan alasannya.
3.
Berpikir kritis Apakah setiap himpunan selalu, kadang-kadang, atau tidak pernah dapat dinyatakan dengan kata-kata (deskriptif)? Beri
contoh dan jelaskan alasannya.
4.
Terbuka Beri satu contoh himpunan yang hanya
dapat dinyatakan dengan cara menuliskan anggotanya.
1 comments:
himpunan yang beranggotakan bilangan - bilangan yang tidak membentuk pola dan barisan bilangan
Posting Komentar